Thursday, October 11, 2012

DM Answer


Kenapa ya,jika org yg mengidap penyakit diabetes jika terluka sedikit saja,lama sekali sembuhnya,bahkan sampai membusuk?

Pada orang dgn penyakit diabetes, mudah terjadi penyumbatan dan pengerasan pada pembuluh darah besar maupun kecil (aterosklerosis). Pembuluh darah yang sering tersumbat terutama daerah kaki akibat pengaruh gravitasi. Ketika sumbatan terjadi, suplai darah ke daerah kaki akan terhambat dan makin lama makin sedikit sehingga kebutuhan oksigen dan nutrisi untuk otot dan saraf di daerah kaki akan sangat berkurang. Pada keadaan ini biasanya pasien sudah mengeluh sering kesemutan, kaki terasa baal dan dingin, atau bisa juga terasa nyeri. Keadaan ini disebut neuropati diabetik.
Akibat rasa baal yang dirasa, pasien sering secara ga sadar telah menginjak kerikil atau tergores sesuatu atau hal lain yang bisa menimbulkan luka dikakinya. Pada orang normal dgn aliran darah yang lancar, luka dikaki akan segera ditutup oleh trombosit dan jika ada kuman akan segera dibunuh oleh sistem pertahanan tubuh yg ada dlm darah. Tapi pada orang diaabetes tidak demikian. Trombosit tidak mampu menutup luka karena aliran darah tersumbat. Sistem pertahanan tubuh tidak dapat sampai ke luka sehingga kuman tumbuh subur. Selain itu darah pasien diabetes mengandung banyak gula yg merupakan makanan bagi para kuman sehingga kuman makin tumbuh subur di area luka. Pasien sering tidak merasakan nyeri, karena baal. Keadaan ini sulit diobati dgn antibiotik tablet akibat suplai darah yg berkurang sehingga antibiotik jg ga sampe ke area lukanya. Biasanya digunakan antibiotik salep


Alasan Kenapa Obat Alami Gula Dalam Jelly Gamat Luxor Dengan Aman Serta Ampuh Menyembuhkan Penyakit Gula Darah/Diabetes

Jelly Gamat Luxor merupakan produk penyumbang kontribusi besar dalam dunia pengobatan herbal. Terbuat dari bahan alami ekstrak teripang emas yang mempunyai keistimewaan regenerasi sel yang baik. Dalam penelitian yang dilakukan oleh Profesor Ridzwan Hashim diungkapkan bahwa gamat memiliki kandungan bio active element yaitu cell growth factor. Zat berperan aktif dalam memicu pertumbuhan sel baru bahkan sel yang telah membusuk sekali pun. Dalam eksperimen peneliti gamat asal Malaysia tersebut terbukti bahwa potongan-potongan kecil tubuh gamat dapat hidup kembali masing-masing menjadi individu baru hewan gamat utuh hanya dalam waktu 2 jam. Hal ini bisa memperbaiki kerusakan yang ada pada pankreas sehingga bisa kembali menjalankan fungsi yang semestinya. Itulah alasan obat alami gula dalam darah Jelly Gamat Luxor dijadikan cara menurunkan kadar gula dalam darah yang ampuh dan aman.

Lebih khusus lagi obat alami gula dalam darah Jelly Gamat Luxor mengandung zat chromium. Za ini berfungsi dalam mendorong produksi dan fungsi kerja insulin dalam menyerap gula darah. Selain itu penambahan massa darah yang diakibatkan oleh gula darah penyebab tidak lancarnya sirkulasi darah dapat dibantu dengan adanya kandungan omega 3 yang ampuh dalam menjaga kelancaran aliran darah. Kolagen dalam gamat juga ampuh melenturkan pembuluh darah yang mengalami penyempitan akibat pengendapan zat gula darah di pembuluh darah. Lengkap dan memang kompleks apa yang dimiliki oleh obat alami gula dalam darah Jelly Gamat Luxor. Oleh sebabnya tak heran banyak konsumen yang memilihnya sebagai obat alami gula dalam darah yang terbaik. Informasi untuk beli Jelly Gamat Luxor obat alami gula dalam darah yang sudah terbukti sangat ampuh menyembuhkan atau menormalkan kadar gula dalam darah (diabetes) silahkan klik gambar dibawah ini.


Related Posts Plugin for 
WordPress, Blogger...