Tuesday, March 27, 2012

Ini Dia Jurus Pacaran Awet Dan Langgeng

Pacaran merupakan hal yang menyenangkan tapi sebagian orang salah mengartikan, tidak sedikit dari pelaku pacaran hanya memberlakukan pacaran sebagai senang-senang aja atau bahkan sebagai hiburan semata.

Bagi anda yang masih punya perasaan dan hati nurani jangan sampai hal itu terjadi dalam hidup anda, karna pacaran bukan Just For Fun, pacaran merupakan proses untuk mengenal diri seseorang yang dicintai dan disukai, dalam pacaran ada perasaaan, jiwa, hati, dan pikiran, jadi jalanilah pacaran dengan perasaan dan perhatian.

Salah melangkah dalam pacaran akan menyakiti orang lain, kalau sudah menyakiti orang lain itu berdosa.

Nah Alhamdulillah pada kali ini Catatan Google bisa menulis artikel "Kiat Agar Pacaran Awet dan Langgeng", semoga ini bermanfaat buat pembaca.

Sahabat CG dibawah ini merupakan "12 Jurus Pacaran Awet, Setia Dan Awet", atau yang dikenal   "Kiat Agar Pacaran Awet dan Langgeng" yuk kita pelajari jurus-jurusnya.

1.   Kepercayaan, kenapa penulis menjadikan kepercayaan pada peringkat pertama.? karna sebenarnya kepercayaan itu adalah modal pertama dalam menjalin komunikasi dan hubungan sama orang lain, apabila kepercayaan sudah ada pada diri sang kekasih dengan secara tidak langsung dia sudah pasrah dan mempercayakan penuh perasaan, cinta dan kasih sayang dia sama anda,

2.  Kejujuran, Kejujuran adalah hal yang paling penting agar kita bisa dipercaya sama orang lain, bagaimana kita mau menjalin hubungan dan mengemban amanah sang kekasih kalau kita sendiri tidak dipercaya sama dia.

3.  Perhatian, perhatian juga merupakan modal untuk bisa menjalin hubungan asmara yang langgeng, karna dengan perhatian secara tidak langsung kita menarik hati dan perhatian pasangan kita, dengan perhatian maka pasangan kita akan selalu bahagia, cinta, sayang dan percaya sama kita.

4. Terbuka, terbuka sama pasangan merupakan hal penting dalam menjalin hubungan asmara, yang dimaksud terbuka di atas bukan dalam berpakaian ya, tapi yang dimaksud di atas adalah terbuka dalam masalah dan persoalan, karna dengan terbuka kekasih kita akan merasa dekat dan tidak canggung dalam mengungkapkan segala sesuatu.

5. Bercanda, bercanda merupakan bumbu cinta, dengan bercanda pasangan anda akan merasa senang dan dekat dengan anda, dia akan selalu merasa bahagia tenang dan bisa melupakan semua masalah diantara hubungan anda dan masalah dalam hidupnya.

6. Komunikasi, Sisakan waktu anda untuk berkomunikasi dengan kekasih anda, karna komunikasi merupakan lalu lintas hubungan, dengan sering berkomunikasi pasangan anda akan merasa lebih dekat dan merasa diperhatikan oleh anda. Komunikasi bisa anda lakukan dengan berbagai cara seperti sering telpon, facebook,twitter dan jejaringan social lainnya.

7. Kebersamaan, Kebersamaan dalam hubungan asmara sangat penting, Dengan kebersamaan anda juga bisa saling curhat, jalan-jalan, belanja dan  bantu-bantu dia dalam mengerjakan tugas rumah.

8. Kejutan, Sekali-kali berikanlah pasangan anda sebuah kejutan, baik dengan cara memberikan dia hadiah ataupun ngajakin dia makan malam atau jalan-jalan kepantai tanpa memberi tahukan terlebih dahulu.

9. Cemburu, Cemburu dalam bercinta itu sudah biasa, bahkan itu merupakan salah satu tuntutan penting karna “CEMBURU ADALAH BUMBU CINTA”. tapi perlu juga digaris bawahi, anda boleh cemburu tapi jangan keterlaluan karna cemburu bisa mengurangi dan mengikis kepercayaan dan rasa cinta pasangan anda.

10. Kurangi Menuntut, Disini sulitnya menjalin hubungan, banyak yang salah mengartikan antara menuntut, perhatian dan hadiah, janganlah terlalu sering meminta sesuatu dari pacar anda, tapi terimalah pemberian dia tanpa harus diminta karna itu adalah hadiah, sering meminta sesuatu adalah tuntutan. jadilah orang yang bisa memberi sebanyak-banyaknya bukan meminta sebanyak-banyaknya. Terlalu banyak menuntut akan membawa kepada kepentingan pribadi. Kalau sudah begitu rasa cinta akan semakin berkurang, dan kesetian akan mudah hilang.

11. Hindari Sensitif Berlebihan, hindari perasaaan sensitif berlebihan, karna sensitif  bisa membuat pasangan anda jenuh dan bosan kepada anda.

12. Jangan Cinta Berlebihan, Yang terakhir ini juga sulit dilakukan, “kalau sudah cinta dunia terasa milik kita berdua yang lain pada ngontrak” itulah kata orang yang lagi jatuh cinta, Mencintai dan menyayangi pasangan anda itu hal yang harus anda lakukan, tapi ingat jangan sampai keterlaluan, karna menyayangi dan mencintai seseorang berlebihan anda tidak akan bisa melihat dunia, semuanya akan anda lakukan tanpa memikirkan efek sampingnya dan sulitnya lagi ketika takdir berkata lain anda sulit untuk bisa menerima kenyataan hidup.

“Jadilah orang yang dewasa yang selalu berpikir positif dan kritis”.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for 
WordPress, Blogger...