Thursday, July 26, 2012

Tirus

5. Lakukan yoga wajah
Facial yoga atau yoga wajah melibatkan berbagai ekspresi untuk mengubah penampilan Anda. Bentuk yoga wajah dapat mengencangkan otot-otot di wajah.

Salah satu gerakan yoga wajah adalah smiling fish frenzy, yaitu melakukan pose tersenyum dengan senyum dan mengepalkan gigi secara bersama-sama. Tahan gerakan tersebut selama 5 detik kemudian lepaskan. Ulangi hingga 10 kali.

Gerakan lain dikenal dengan lion face atau wajah singa, yang membuat tegang semua otot di wajah dengan mengerakkan wajah hingga terasa kencang. Tahan selama lima detik lalu kendurkan setiap otot.

Yang lain cheek puff, yaitu menghirup udara melalui mulut dan membusungkan pipi. Tutup rapat bibir untuk menahan udara di pipi dan tahan udara di pipi selama 5 detik, lalu buang napas. Tarik napas dalam-dalam sekali lagi dan lakukan di pipi kiri saja kemudian beralih ke pipi kanan. Ulangi latihan ini hingga 10 kali.

Gerakan mengkerutkan bibir seperti pose akan mencium seseorang juga bisa mengecilkan pipi. Tahan gerakan tersebut selama 5 detik dan ulangi hingga 10 kali.

Selain itu, bisa juga dengan mendorong lidah pada bagian pipi dalam kemudian bergerak ke atas dan ke bawah. Lakukan pada masing-masing pipi dan ulangi hingga 10 kali.

wah... ada temennya juga ya? coz pipiku juga tembem.. n waktu sma aku paling phobia waktu datang ke sekolah coz pasti temen2ku dah siap untuk nyubitin pipiku..
nasib...:(

tapi untungnya sekarang dah kul gak lagi..

kalau aku sih katanya emang dari tulang pipinya dah besar jadi bukan karena lemak yg tertimbun disitu jadi percuma aja diet mati2an juga gak bakal ilang kecuali dengan bedah plastik mungkin bisa...

kalau diet bagian2 yg bakal mengecil (urut ya...) :
1. perut
2. paha
3. lengan
4. nah yg terakhir baru pipi
jadi kalau emang niat banget pengen ngecilin ya harus diet yg disiplin tapi masalhnya ntar jadi kecil semua dunk alias Kuruzzz banget....

jadi ya mending di nikmatin aja kan kata orang tembem tuh imut he..he... :p


    Makanan diet sehat: Hindarilah mengkonsumsi makanan junk food, makanan siap saji/instant, atau yang bersodium tinggi, dan makanan berkadar gula tinggi. Akan lebih bagus jika Anda melakukan diet kalori secara sehat, dimana efeknya akan terasa pada seluruh anggota tubuh Anda.
    Berolahraga: Selain diet, maka Anda juga perlu untu melakukan olah raga, khususnya untuk melatih kerja jantung Anda. Lakukan olah raga setidaknya 30 menit, 4 hari dalam satu minggu.
    Minum air 2 liter per hari: Pipi yang tembem biasanya diperburuk oleh retensi sodium, sehingga dengan mengkonsumsi air dalam jumlah yang relatif banyak akan mecairkan retensi sodium tersebut, sehingga pipi anda tidak hanya kurus tapi juga lebih segar dan fresh.
    Pemijatan Pipi. Pijatlah pipi Anda 2-3 menit per hari secara pelan-pelan, hal ini agar sirkulasi aliran darah di daerah pipi menjadi lancar, teratur dan baik.
    Isap pipi anda sambil menghadap ke atas langit. Tutup mulut Anda sambil menghisap pipi dengan posisi menghadap keatas (langit), Ini adalah bagian dari senam muka yang akan membantu otot pipi anda agar lebih lentur
    Perbanyak senyum. Senyum tidak hanya membuat kita tampak lebih muda dari usia kita sebenarnya, dengan banyak tersenyum maka otot-otot didaerah pipi akan lebih elastis dan flexibel. Maka perbanyaklah senyum agar otot-otot dimuka rileks sehingga syaraf Anda tiak tegang, (senyum juga kan bagian dari shodaqoh).

Related Posts Plugin for 
WordPress, Blogger...