Monday, June 4, 2012

Contoh Surat Ijin Bolos

Surakarta, 14 Januari 2012


Kepada
Yth Bpk/Ibu Alfiyah Darojat, MSi
Di Kampus Fakultas Ilmu Kesehatan
Universitas Bhaki Indonesia

Dengan segala hormat, saya:
Nama: M. Dhani Permata S
NIM:Permata S 1114201048
Pekerjaan: Mahasiswa

Tidak dapat mengikuti kuliah pada mata kuliah Biokimia yang Ibu asuh, dikarenakan sedang mengikuti proses pernikahan kakak di Surakarta. Berhubung pentingnya acara pernikahan ini, sehingga dengan sangat menyesal saya tidak dapat mengikuti kuliah tersebut. Jika terdapat tugas, saya akan mengerjakan pada hari berikutnya setelah saya masuk kuliah kembali. Mohon dimaklumi.

Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas izin dari bapak/ibu.

Mahasiswa
ttd
M. Dhani Permata S

Related Posts Plugin for 
WordPress, Blogger...