Sunday, June 17, 2012

Que Sera Sera

Foto: IstimewaQUE SERA-SERA merupakan drama korea yang dibuat sekitar tahun 2007. Tapi, saat ini kembali marak dibicarakan. Drama yang diperankan Eric Moon  sebagai Kang Tae Joo, Jung Yoo Mi sebagai Han Eun Soo, Yoon Ji Hye sebagai Cha Hye Lin, dan Lee Kyu Han sebagai Shin Joon Hyuk, lumayan untuk dijadikan tontonan.

Foto: IstimewaBercerita tentang Kang Tae Joo yang seorang playboy, yang tak sengaja berkenalan dengan Han Eun Soo yang tertidur depan pintu apartemennya. Eun Soo mencari adiknya yang kabur dari rumah. Ternyata Eun Soo salah nomor apartemen. Dengan pertemuan itu, lama kelamaan keduanya menjadi dekat. Apalagi Eun Soo memang menyukai Tae Joo, terlebih setelah Tae Joo sengaja menciumnya di dalam lift karena ingin menggoda Eun Soo. Akhirnya Tae Joo setuju pacaran dengan Eun Soo.

Di lain sisi, Shin Joon Hyuk yang baru pulang dari Amerika harus bersikap dingin terhadap Cha Hye Lin, wanita yang dicintai, yang juga merupakan adik angkatnya. Hye Lin juga sangat mencintai Joon Hyuk, bahkan dirinya sengaja mengacaukan acara perjodohannya. Karena ancaman ibu Hye Lin, Joon Hyuk benar-benar bersikap dingin dan meninggalkan Hye Lin.

Foto: IstimewaUntuk membuat Joon Hyuk cemburu, Hye Lin meminta Tae Joo jadi pacar pura-puranya. Tae Joo akhirnya meninggalkan Eun Soo. Pada saat Joon Hyuk dikagetkan dengan berita tentang liburan bersama Hye Lin-Tae Joo, Eun Soo yang baru menyelamatkan Joon Hyuk juga kaget. Karena menjadi pacar Hye Lin, Tae Joo jadi masuk World Mall, mal milik keluarga Hye Lin. Padahal Eun Soo juga baru diangkat jadi pegawai tetap.
Foto: Istimewa
Karena Eun Soo menyelamatkan Joon Hyuk, keduanya dekat. Karena Tae Joo gerah melihat kedekatan keduanya, Eun Soo semakin mau saja dekat dengan Joon Hyuk. Bahkan di hadapan Tae Joo, Eun Soo mencium Joon Hyuk. Eun Soo dan Joon Hyuk pun pacaran. Hal ini membuat Tae Joo menyadari perasaannya selama ini dan menyatakan cinta pada Eun Soo. Akhirnya mereka bersama.

Tapi kebersamaan keduanya tak lama. Adik Eun Soo harus melakukan operasi transplantasi jantung. Oleh sebab itu, Tae Joo memutuskan Eun Soo dan kembali ke Hye Lin yang kini benar-benar menyukai Tae Joo (Eun Soo tidak tahu kalau alasan Tae Joo melakukan hal tersebut untuk dirinya dan adiknya). Eun Soo yang menderita karena dicampakkan kedua kalinya malah menerima lamaran Joon Hyuk yang tetap rela menerima Eun Soo yang memanfaatkan dirinya.
Foto: Istimewa
Eun Soo menikah dengan Joon Hyuk. Tae Joo bertunangan dengan Hye Lin. Setelah menikah Joon Hyuk malah mulai menunjukkan kecemburuannya, ia sengaja memberitahu Tae Joo mengenai Eun Soo yang sedang hamil dan melarang Eun Soo pergi kemana-mana. Malah Joon Hyuk mencurigai ayah dari bayi yang dikandung Eun Soo. Karena tertekan, Eun Soo keguguran. Joon Hyuk menyadari bahwa kecemburuannya telah menyakiti Eun Soo dan membunuh bayi mereka.

Tae Joo yang menyadari bahwa dirinya tak dapat membohongi dirinya lagi, meminta maaf pada Hye Lin dan meninggalkan Hye Lin. Joon Hyuk juga pamit meninggalkan Eun Soo. Dua tahun kemudian barulah Tae Joo menemui Eun Soo di depan pintu apartemennya sama seperti mereka pertama kali bertemu. (Sumber: Maria Catherine Iryani)

Related Posts Plugin for 
WordPress, Blogger...